Visi Waroeng Kopi
Untuk membuat Waroeng Kopi sebagai merek yang paling diakui di dunia dan menjadi perusahaan internasional dengan nilai-nilai dan prinsip bahwa karyawan bisa dibanggakan, perusahaan memiliki Visi dimana Waroeng Kopi akan menjadi kedai kopi yang terkenal dan juga menjadi yang paling dihargai dan dinilai merek yang paling positif oleh seluruh lapisan masyarakat di seluruh dunia. Perusahaan juga memfokuskan visinya untuk kepuasan karyawan, sehingga karyawannya bahagia.
Misi Waroeng Kopi :
“Menetapkan bahawa Waroeng Kopi tetap menjadi penyedia kopi yang terbaik di dunia dan tetap menjaga prinsip yang konsisten di saat kita tumbuh”.
Enam prinsip itu adalah :
1.Membuat suatu lingkungan kerja yang bagus dan memperlakukan sesame dengan rasa hormat dan menjaga martabat masing-masing.
2.Menyatukan unsur keragaman sebagai salah satu komponen esensial dalam cara berbisnis.
3.Menetapkan standar yang paling tinggi terhadap pembelian, pemanggangan kopi dan fresh delivery dari produk Donat Waroeng Kopi.
4.Menjaga kepuasan pelanggan setiap saat.
5.Memberikan kontribusi yang positive terhadap lingkungan dan komunitas
6.Mengakui bahwa profitabilitas adalah salah satu esensial untuk kesuksesanmasa depan.
0 comments:
Post a Comment